Gubernur Jambi Pastikan Hadir HUT Tebo

Senin, 11 Oktober 2021 | 12:54:10 WIB

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARATEBO - Gubernur Jambi Al Haris memastikan dirinya hadir saat perayaan HUT ke 22, Kabupaten Tebo. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Bupati H.Sukandar. Untuk penyesuaian jadwal tersebut, pemkab Tebo sepakat mengundurkan jadwal paripurna.

"Kita sudah koordinasi gubernur dipastikan datang. Maka jadwal paripurna seharusnya 12 Oktober, kita undur menjadi 18 Oktober 2021. Karena 12 Oktober gubernur menghadiri HUT Sarolangun," ujar Bupati.

Karena tengah Pandemi Covid-19, menurut Sukandar,  perayaan hari jadi Kabupaten Tebo dilaksanakan secara sederhana, dan tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya. Tidak ada mengadakan keramaian seperti bazar dan lainnya.

"Hiburan rakyat kita tidak mengadakan, berpotensi membuat orang berkerumun. Sedangkan, kita melaksanakan perlombaan beberapa cabang olahraga. Bahkan sudah ada yang selesai," Uungkapnya.

Sejumlah cabang olahrga yang diperlombakan antar kecamatan, futsal, tenis meja, badminton dan sepak bola. Sedangkan panjat tebing dilakukan untuk mencari bibit-bibit baru. Untuk pertandingan sepak bola kemungkinan besar tanpa penonton.(abu)






BERITA BERIKUTNYA

loading...