Pelajar Antusias Ikut Vaksinasi Polsek Kota

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 10:41:53 WIB

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Polsek Muara Bungo sukses menggelar vaksinasi terhadap para pelajar dan masyarakat umum. Kapolsek Iptu Ivan Rifa’I bekerja sama dengan pihak SMPN 2, menggelar vaksinasi massal, Selasa(05-10-2021).

Ini adalah bagian dari program Polres Bungo. Vaksinasi digelar bersama pihak sekolah, baik bagi pelajar umum, santri dan warga lingkungan sekitar. Pelaksanaan digelar di gedung Sekolah SMPN Muarabungo.

Tampak hadir Waka polres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol. S.I.K., S.H, meninjau langsung jalannya Vaksinasi tersebut. Wakapolres datang untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi secara massal yang diselenggarkan oleh Polsek Muara Bungo. Hasilnya berlangsung tertib dan lancar.

Disampaikan Waka polres Bungo, kegiatan vaksinasi ini menindaklanjuti program vaksinasi secara massal (Viral) Polres Bungo, yang terus dilaksanakan sampai seluruh warga masyarakat Kabupaten Bungo divaksinasi.

Wakapolres berharap warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik sosis pertama maupun dosis kedua, diminta datang ke gedung SMPN 2 Muarabungo dan ke klinik Bhayangkara yang setiap hari melayani vaksinasi gratis.

" Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir," ulasnya.

Wakapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bungo.

“Kita gelar Vaksinasi secara massal bekerjasama dengan Pihak SMP N.2 ini kita siapkan 1000 dosis dan vaksinasi ini bukan hanya untuk pelajar tetapi juga untuk warga masyarakat dilingkungan sekitar, Alhamdulillah Peserta Vaksin membludak,” ujar Waka.

Tampak Waka Polres bincang bincang dengan para pelajar dan warga peserta vaksin dan sekaligus membagi bagikan vitamin.

“Ya..ini Program Bapak Kapolres yaitu “Gesit” (Gerakan Bersama Sebar Vitamin), Kita berikan Vitamin agar para pelajar dan warga masyarakat diharapkan agar tercapai herd Immunity, Sehingga bisa dijauhkan dari Covid-19," tutupnya.(bi/red)






BERITA BERIKUTNYA

loading...