Sikaper Wakili Bungo Lomba Dasa Wisma

Kamis, 07 Oktober 2021 | 14:37:50 WIB

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Dusun Sirih Sekapur Perkembangan Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo yang merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Sumatera Barat tepatnya Kabupaten Dharmasraya menoreh prestasi.  Yiatu dipercayai mewakili Kabupaten untuk lomba dasa wisma tingkat Provinsi Jambi.

Rabu (6/10/2021) Tim Penggerak PKK Kabupaten Bungo yang tergabung dalam pokja 1 sampai 4, melakukan pembinaan kelompok Dasa Wisma tersebut. Acara juga dihadiri oleh camat Jujuhan Syafrizal, tim kesehatan dari Puskesmas Rantau Ikil, petugas kantor keluarga berencana (KB) Kecamatan Jujuhan. Rio Sirih Sekapur Perkembangan dan perangkat dusun Sirih Sekapur Perkembangan.

Menurut Camat Jujuhan Syafrizal, pembinaan itu adalah kegiatan akhir. Maka dia berharap semua pihak bisa memanfaatkan momen itu untuk modal mengikuti lomba.

Deni Novrizan Rio Sirih Sekapur Perkembangan mengungkapkan bahwa mendapatkan kesempatan mewakili Kabupaten maju ke level Provinsi adalah prestasi membanggakan bagi masyarakat Sirih Sekapur Perkembangan.

“Dukungan dan semangat tim penggerak PKK juga masyarakat yang telah mendukung kegiatan lomba dasa wisma sangat penting dalam lomba ini," kata Deni Novrizan.(bi/azh)






BERITA BERIKUTNYA

loading...