Pemdus Sirih Sekapur Salurkan (BLT)DD

Rabu, 15 September 2021 | 15:18:19 WIB

Penyerahan BLT DD dari Pemdus Sirih Sekapur kepada warga penerima, Rabu ( 15-09-2021).
Penyerahan BLT DD dari Pemdus Sirih Sekapur kepada warga penerima, Rabu ( 15-09-2021).

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Dampak dari pandemi Covid-19 saat ini belum kunjung usai, hal itu pun menjadi masalah bagi sebagian besar orang. Belum lagi kebijakan pemerintah yang membatasi aktivitas masyarakat melalui Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Oleh karena itu pemdus Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo memberikan dana bantuan langsung tunai (BLT)DD tahap ke-9  untuk 100 Kepala Keluarga(KK) penerima yang telah dilakukan seleksi.

Supriadi Rio Sirih Sekapur mengatakan pembagian dilakukan Rabu (15-09-2021). “Semoga bantuan BLT yang terdampak covid-19 bisa membantu,”  ujarnya.

Pihak penerima mengaku sangat berterimakasih dengan adanya dana bantuan langsung tunai bisa membeli kebutuhan sehari-hari saat sulitnya ekonomi akibat covid-19 terakhir.

Pemberian bantuan dana langsung tunai (BLT)DD ini juga didampingi pendamping Dusun berjalan dengan lancar aman terkendali juga mematuhi protokol kesehatan.

Penyerahan dana bantuan langsung tunai BLT DD juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat dusun serta tim pendamping dusun.(azh/slt/bi)






BERITA BERIKUTNYA

loading...