Peduli Warga Isoman, Pemdus Sirih Sekapur Beri Bantuan Paket Sembako

Senin, 16 Agustus 2021 | 10:56:06 WIB

Pemdus Sirih Sekapur memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang Isoman.
Pemdus Sirih Sekapur memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang Isoman.

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Kepedulian Pemerintah Dusun(Pemdus) Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan dalam penanganan covid-19 patut diacung jempol. Itu terbukti dengan munculnya rasa saling membantu di tengah-tengah warga.

Empat orang warga yang positif covid-19 dan melakukan isolasi mandiri(Isoman) di rumah langsung ditangani secara serius. Yaitu dengan memantau perkembangan dan memberikan sosialisasi bersama tim satgas covid-19.

Tak sebatas itu, bantuan juga diberikan oleh pemerintah Dusun Sirih Sekapur. Bantuan itu diberikan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Dusun, Kepala Kampung dan Ketua RT.

Bantuan peket sembako yang diberikan kepada warga yang isoman berupa beras, mie instan juga makanan lainnya. Termasuk perlengkapan kesehatan, seperti sabun cuci tangan, handsanitaizer dan lain sebagainya.

“Kami pemdus Sirih Sekapur memiliki empat warga positif covid-19 yang lagi isolasi mandiri. Kami berikan bantuan makanan, beras juga alat kesehatan. Semoga pemberian paket sembako ini bisa dimanfaatkan warga kami yang lagi isolasi mandiri tersebut,” kata Supriadi Rio Sirih Sekapur.

Pihak Pemdus sambung Supriyadi selalu memantau perkembangan mereka bersama satgas covid-19 dusun dan tenaga medis.

Pihaknya harus memastikan tidak ada warga isoman yang keluar rumah hingga sehat atau pulih betul. “Yang penting lainnya kita tekankan mematuhi protokol kesehatan dan juga jaga kebersihan,” pungkas Supriyadi.(bi/azh)






BERITA BERIKUTNYA

loading...