Pemdus Sirih Sekapur Serahkan BLT DD ke 100 KK

Kamis, 12 Agustus 2021 | 13:00:16 WIB

Kapolsek Jujuhan, AKP.Wibisono bersama Rio Sirih Sekapur menyerahkan BLT DD ke perwakilan 100 warga penerima, Kamis(12-08-2021).
Kapolsek Jujuhan, AKP.Wibisono bersama Rio Sirih Sekapur menyerahkan BLT DD ke perwakilan 100 warga penerima, Kamis(12-08-2021).

BUNGOINDEPENDENT.COM, JUJUHAN - Dengan mengikuti arahan protokol kesehatan, sebanyak 100 Kepala Keluarga(KK) penerima dana Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa (DD) tahun 2021 Dusun Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan mengambil bantuan itu ke Aula Kantor Rio Sirih Sekapur, Kamis(12-08-2021).

Hadir dalam pembagian dana bantuan langsung tunai tersebut Kapolsek Jujuhan AKP.Wibisono dan anggota, Anggota BPD, Perangkat Dusun, Tim Pendamping Dusun dan Kecamatan.

Jatah BLT DD tiga bulan itu harus diterima langsung penerima, jika tak bisa dating akan diantar langsung ke rumah masing-masing.

“Mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan bagi yang belum ada vaksinasi segera lah untuk vaksinasi," ungkap Supriadi Rio Sirih Sekapur.

Kapolsek Jujuhan AKP. Wibisono menyampaikan kepada masyarakat yang belum vaksinasi segera melakukan vaksinasi ke Puskesmas. Karena katanya kedepannya syarat untuk mendapatkan vaksinasi adanya piagam vaksinasi.

“Juga marilah kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan jangan ada perkumpulan. Jaga imun tubuh, jaga kesehatan,” ujar Kapolsek.(bi/azh)






BERITA BERIKUTNYA

loading...