Bupati Tunjuk Sirojudin Sebagai Pjs Rio Lubuk Kayu Aro

Rabu, 28 Juli 2021 | 18:00:23 WIB

Camat Kecamatan Rantau Pandan Zen Hendri menyerahkan SK Pjs Rio Dusun Lubuk Kayu Aro kepada Sirojudin di Kantor Rio Lubuk Kayu Aro, Rabu(28-07-2021).
Camat Kecamatan Rantau Pandan Zen Hendri menyerahkan SK Pjs Rio Dusun Lubuk Kayu Aro kepada Sirojudin di Kantor Rio Lubuk Kayu Aro, Rabu(28-07-2021).

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO -  Akhirnya Bupati Bungo H.Mashuri memberikan kepercayaan kepada Sirojudin dengan jabatan sebagai Sekretaris Camat ( Sekcam), Kantor Camat,  Kecamatan Rantau Pandan sebagai Pejabat Sementara (PJS) Rio dusun Lubuk Kayu Aro. Melanjutkan masa jabatan  M.Juli yang meninggal dunia Minggu (13-06-2021) lalu.

Penunjukan Sirojudin sebagai PJS Rio oleh bupati  diakui oleh camat Rantau Pandan Zen Hendri. Itu katanya sudah melalui prosedur dan berdasarkan SK Bupati nomor 175/DPMD tahun 2021, tentang pemberhentian Rio dan pengangkatan pejabat Rio dusun Lubuk Kayu Aro.

Dia berharap masyarakat memberi dukungan dalam menjalankan program pemerintah dusun melanjutkan program kinerja Rio sebelumnya, yaitu  sesuai dengan APBdes 2021.

" Kita yakin amanah ini dapat dijalankan oleh pak Sirojudin dengan baik. Tentu dukungan dari masyarakat sangat menentukan," ujar Zen Hendri.

Sementara Pjs Rio Sirojudin dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya atas amanah tersebut. Maka dia mengharapkan dukungan dari semua kalangan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, emak-mak, pemuda. Agar Dia bisa membangun Dusun Lubuk Kayu Aro sesuai dengan APBdes 2021.

"Tidak ada artinya kami yang diberikan amanah tanpa dukungan dari masyarakat dusun. Meskipun saya balek kedusun sendiri," ujarnya.

" Masih bujangan kecil dulu saya sudah tinggal di dusun kito ko. Mari kita bangun dusun bersama," ucapnya dengan raut wajah mengajak masyarakat bersama membangun dusun.

Sementara, ketua BPD M.Akmal juga menaruh harapan besar dari Pjs Rio yang dipercayai oleh Bupati bisa menjalankan roda pemerintahan dan membangun Dusun Lubuk Kayu Aro dengan baik kedepan. 

" Terpenting Pjs dan masyarakat memiliki semangat membangun dusun ," pungkasnya.

Penyerahan SK Bupati itu dilakukan oleh camat Zen Hendri pada Rabu (28/7/2021), di kantor Rio Lubuk Kayu Aro yang disaksikan para staf kantor camat, para perangkat Dusun, Ketua dan anggota BPD, tokoh masyarakat serta warga setempat.(abu)






BERITA BERIKUTNYA

loading...