19 KK Sari Mulya Terima BLT Tahap-2

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:26:50 WIB

Camat Jujuhan Ilir, Khaidir Yusuf menyerahkan BLT DD tahap-2 kepada warga Sari Mulya, Kecamatan Jujuhan Ilir, Rabu(09-06-2021).
Camat Jujuhan Ilir, Khaidir Yusuf menyerahkan BLT DD tahap-2 kepada warga Sari Mulya, Kecamatan Jujuhan Ilir, Rabu(09-06-2021).

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Sebanyak 19 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Sari Mulya, Kecamatan Jujuhan Ilir, Rabu(09-06-2021) menerima bantuan langsung tunai(BLT)Dana Desa(DD)tahap kedua.

Dengan mematuhi protocol kesehatan(prokes), BLT DD tahap ke-2 tahun 2021 ini diserahkan oleh camat Jujuhan Ilir, Khaidir Yusuf dan Suyadi Rio Sari Mulya.

Hadir juga perwakil setiap RT, Tim pendamping dusun, ketua dan anggota BPD.

Pihak pemerintahan dusun mengatakan penerima BLT DD itu adalah sudah hasil musyawarah bersama. Usulan itu muncul dari setiap RT.

“Semoga dengan adanya bantuan langsung tunai DD ini bisa terbantu saat pandemik covid-19," ungkap Suyadi Rio Sari Mulya.

Salah satu penerima Kondri mengucapkan terimakasih kepada pihak pmerintahan dusun dan pemerintah yang lebih tinggi, karena telah membantu mereka yang sedang kesusahan.  “Dengan adanya bantuan langsung tunai ini kami bisa terbantu untuk beli kebutuhan pokok saat zaman corona ini,” ungkap Kondri.

Selain itu, untuk program pencehan corona, Pemdus Sari Mulya sudah menganggarkan dana untuk pembelian peralatan cuci tangan sebanyak 800 unit. Peralatan itu lengkap dengan sabun cuci tangan untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat.(bi/azh)






BERITA BERIKUTNYA

loading...