Dua Puskesmas di Jujuhan Sudah Vaksinasi Guru dan Lansia

Rabu, 09 Juni 2021 | 20:43:52 WIB

Proses vaksinasi Corona di bagi para lansia dan guru di Puskesmas Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan Ilir, Rabu(09-06-2021).
Proses vaksinasi Corona di bagi para lansia dan guru di Puskesmas Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan Ilir, Rabu(09-06-2021).

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Puskesmas Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan dan Puskesmas Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan sudah melakukan vaksinasi covid-19 bagi guru dan lansia.

Pelaksanaan vaksinasi Corona bagi lansia di puskesmas Pulau Batu misalnya, pada hari kedua Rabu(09-06-2021) mendapat kunjungan dari Camat Jujuhan Ilir Khaidir Yusuf. Khaidir Yusuf disambut Kepala Puskesmas Pulau Batu.

Hasil pantauan di Puskesmas Pulau Batu jujuhan Ilir, terlihat puluhan para lansia sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama.

Camat Jujuhan Ilir mengatakan bahwa pihaknya sudah memberitahukan pada Rio(Kepala Desa) se Kecamatan Jujuhan Ilir agar bisa memberitahu pada warga nya yang lansia untuk vaksinasi di Puskesmas Pulau Batu.

"Memang Puskemas Pulau Batu Jujuhan Ilir sudah sejak tanggal 8 Juni 2021 telah melakukan vaksinasi pada lansia dan tenaga pengajar," ujar Hidayah Kepala Puskesmas Pulau Batu.

Katanya sebanyak 50 orang sudah divaksin.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Puskesmas Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan. Sudah melakukan vaksinasi terhadap guru dan para lansia sejak dua hari lalu.(bi/azh/red)






BERITA BERIKUTNYA

loading...