Ketua RT GSBI Minta Warga Bermasker Salat Salat Idul Fitri

Senin, 10 Mei 2021 | 16:05:26 WIB

Ketua RT 21 Perumahan GSBI, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Syafrizal, saat menerima bantuan masker dari Camat Rimbo Tengah Novalia saat berkunjung ke Mesjid Al-Muhajirin, beberapa hari lalu.
Ketua RT 21 Perumahan GSBI, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Syafrizal, saat menerima bantuan masker dari Camat Rimbo Tengah Novalia saat berkunjung ke Mesjid Al-Muhajirin, beberapa hari lalu.

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO – Ketua RT 21, Perumahan Graha Sungai Buluh Indah(GSBI), Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Syafrizal menghimbau semua warga untuk menggunakan masker saat salat idul fitri nanti. Himbauan Syafrizal itu disampaikan beberapa hari jelang perayaan harai raya idul fitri. 

“Meneruskan himbauan dari Buk camat dan Pjs Rio Sei Mengkuang, Kepada jamaah mesjid Al-Muhajirin graha SBI,pada saat sholat Idul fitri nanti seluruh jemaah diharapkan memakai masker, mengingat status Kabupaten bungo sdh masuk zona orange,” kata Syafrizal.

Menurut Syafrizal, sebagai Ketua RT dirinya berkewajiban meneruskan kebijakan pemerintah yang lebih tinggi agar warganya terhindar dari Covid-19. Tak hanya masker, para warga katanya juga diminta mematuhi protocol kesehatan yang lainnya.

Terkait masker kata Syafrizal, Camat Kecamatan Rimbo Tengah, Novalia bersama Pjs Rio Sungai Mengkuang, sudah datang langsung mengunjungi Mesjid Al-Muhajirin  untuk mensosialisasikan hal itu. Sekaligus camat juga menyerahkan masker kepadanya untuk diberikan kepada warga.

“Nantik bantuan masker dari Camat itu akan kita berikan ke warga. Supaya yang tidak membawa masker tetap memakai masker saat salat idul fitri,” ulas Syafrizal.

Sejauh ini sambung Syafrizal, perumahan GSBI Muarabungo masih cukup aman dari covid-19. Meski begitu, meningkatkan kewaspadaan adalah suatu yang penting demi menjaga semua pihak dari virus covid-19.

“Sebab kalau kita teledor bisa berbahaya. Karena covid-19, bisa menyerang siapa saja,” ulasnya.(slt/bi/red)     






BERITA BERIKUTNYA

loading...