Jadwal Muswil Belum Ditetapkan

Jumat, 19 Maret 2021 | 09:53:23 WIB

Evi Suherman Ketua PPP Provinsi Jambi
Evi Suherman Ketua PPP Provinsi Jambi

BUNGOINDEPENDENT.COM, JAMBI – Pasca Pilkada Serentak 9 Desember 2020 lalu, sejumlah partai politik segera mengagendakan Musyawarah Wilayah (Muswil). Salah satunya Partai persatuan Pembangunan (PPP). Evi Suherman, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi mengatakan, Muswil tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ditanyakan mengenai jadwal, Evi Suherman yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya baru saja menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Setelah Rapimnas ini, pihaknya akan mengadakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil).

“Rapimwil yang terdiri dari para ketua DPC PPP se Provinsi Jambi. Nanti setelah saya kembali ke Jambi, akan segera adakan Rapimwil. Saat ini saya masih di Jakarta setelah Rapimnas,” katanya.

Dalam Rapimwil itulah, menurutnya akan dibahas mengenai pelaksanaan Muswil PPP Provinsi Jambi. Dia mengatakan, saat ini belum bisa digambarkan kapan akan dilaksanakan Muswil tersebut.

“Nanti akan dibahas, dilaksanakan bulan berapa, tanggal berapa, dan lokasinya dimana,” ujar Evi.

Setelah Muswil itu sendiri, agenda PPP dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang (Muscab) PPP. Muscab ini, untuk menghadapi verifikasi partai pada tahun 2022 mendatang.

“Nah jadwalnya itu yang belum dapat, karena belum dapat. Nanti kalau sudah dapat jadwal, akan disampaikan di Rapim,” katanya.

Untuk Muswil sendiri, kata Evi agendanya adalah untuk memilih ketua DPW dan pengurus DPW PPP Provinsi Jambi. Dirinya, sebagai Ketua DPW PPP saat ini, menyatakan akan ikut dalam pemilihan itu.

“Insya Allah saya ikut di pemilihan itu,” tandasnya. (ji/enn/muz/bi)






BERITA BERIKUTNYA

loading...