Selamatkan Demokrasi, ZA Doa Bersama Santri Ponpes Qiroatul Qur'an

Sabtu, 13 Maret 2021 | 22:10:42 WIB

Anggota Dewan Pertimbangan partai Demokrat, H Zulfikar Achmad mengikuti doa bersama santri Pondok Pesantren Qiroatul Qur'an, Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jumat (12-03-2021).
Anggota Dewan Pertimbangan partai Demokrat, H Zulfikar Achmad mengikuti doa bersama santri Pondok Pesantren Qiroatul Qur'an, Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jumat (12-03-2021).

BUNGOINDEPENDENT.COM, MUARABUNGO - Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Demokrat, H Zulfikar Achmad(ZA) kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi. Salah satunya ZA yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat yang duduk di Komisi IX DPR RI ini mengikuti doa bersama dengan pengurus, ustadz, ustazah, dan santri/santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Qiroatul Qur'an Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Jumat malam(12-03-2021).

Dalam acara yang bertajuk "Doa Bersama dan Konsolidasi Partai Demokrat Selamatkan Demokrasi" itu, ZA mengajak para ustadz, ustazah dan santri/santriwati untuk ikut mendoakan bangsa ini. Agar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap terjaga sesuai dengan amanat undang-undang.

Sekaligus ZA juga mengajak para ustadz/ustazah, santri/santriwati untuk mendoakan agar semua kader partai Demokrat di Indonesia bisa solid dan bersama-sama merapatkan barisan untuk menyelamatkan demokrasi Indonesia.

Untuk itu, ZA mengajak para ustadz, ustadzah, santri/i dan semua pihak mendoakan perjuangan demokrasi yang sedang diperjuangkan Partai Demokrat di bawah komando Agus Harti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum yang sah yang saat ini sedang diterpa cobaan besar. 

Dengan harapan doa para santri dan semua pihak tersebut dikabulkan. Sehingga upaya pihak yang ingin menciderai demokrasi sekaligus membahayakan keutuhan bangsa tidak mendapat tempat di NKRI yang dicintai bersama ini.

"Kita mengajak semua pihak untuk merapatkan barisan, melawan ketidakadilan yang menciderai demokrasi, sekaligus membahayakan bangsa ini," ulas Zulfikar dalam sambutannya.

Atas doa dan dukungan para pimpinan Ponpes, para ustadz, santri dan masyarakat ZA menyampaikan ucapan terima kasih. Katanya, menyelamatkan demokrasi bangsa adalah kewajiban bersama.

Pada kesempatan itu, para ustadz, ustazah dan semua santri juga mendoakan kesehatan H Zulfikar Achmad beserta keluarga, mantan Presiden RI dua periode H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga serta kesehatan semua pejuang demokrasi di Indonesia. Sekaligus berdoa Indonesia dan dunia segera bebas dari virus covid-19 serta balak lainnya.

Tak hanya itu, dikesempatan itu, ZA juga menyerahkan bantuan sembako kepada para santri Ponpes Qiroatul Qur'an yang kebanyakan terdiri dari anggota panti asuhan. Atau dari keluarga kurang mampu.(slt/red)






BERITA BERIKUTNYA

loading...